Anniversary ADTK ke-1 Sukses, PCSS U 12 dan Laskar Belia U14 Berbagi Gelar 

Anniversary ADTK ke-1 Sukses, PCSS U 12 dan Laskar Belia U14 Berbagi Gelar 

TELUK KENIDAI-- Festival sepakbola  kelompok umur 12 tahun dan 14 tahun Anniversary SSB Anak Desa Teluk Kenidai (ADTK) yang pertama  tahun 2023 sukses digelar.PCSS dan Laskar Belia Berbagi gelar.

Di kelompok usia 2011-2013 PCSS berhasil menahbiskan diri sebagai juara. Setelah dibabak final menang telak atas Laskar Belia dengan skor telak 3-0 lewat hattrick pemain tengah Nashat Akram Waldi.Peringkat ketiga diraih PSPKP dan peringkat keempat Pantara Muda.

PCSS 2011-2013 dalam festival mini ini membukukan 26 gol dan kemasukan satu gol.Sebanyak 13 gol dicetak pemain depan  Salman Nasution.

Sementara di kelompok usia 14 tahun (2009/2010) Laskar Belia Siak yang awal difavoritkan menjadi juara berhasil menumbangkan PSPKP di partai final dengan skor ketat 2-1.Sedangkan PCSS U 14 harus puas finis di peringkat ketiga setelah mengalahkan Pantara  Muda 2-0 diperebutkan 3 dan 4.

Panitia pelaksana Anniversary ADTK yang juga manajer ADTK Rabita SPd mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian HUT sekolah sepakbola Anak Desa Teluk Kenidai yang pertama tahun 2023.

"Mewakili panitia pelaksana saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut meramaikan dan menyukseskan festival sepakbola Anniversary ADTK ke-1 tahun 2023.Dan selamat kepada tim juara pada Iven ini ," kata Rabita.

Rabita mengakui masih banyak kekurangan disana-sini.Untuk itu selaku panitia pelaksana dirinya berharap seluruh peserta bisa memakluminya.

"Kami berharap seluruh peserta bisa terus menjaga sportifitas pertandingan," katanya didampingi koordinator pelaksana pertandingan Askuri.

Tak lupa Rabita mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang berpartisipasi. "Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada seluruh donatur yang sudah mendukung acara ini sukses digelar.Sampai jumpa tahun depan ," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index